revista always

Sabtu, 02 Juli 2011

aku hanya berusaha menuntunku selayaknya Jarum Jam yang terus berputar…
Menemukan dirimu di suatu sudut Galau…
Memberiku dua pilihan yang sulit ku pilih…
Aku Tetap Berjalan di pijakan garisku…
Sayangnya Kau menarikku begitu erat untuk berada dlm jalanmu…
Aku mengertimu…
dan kau berikanku sepasang sayap harapan,, akupun terbang…
Dan Jarum Jam masih terus berputar…
Kau temukan bimbangmu…
Aku Mengertimu..
Kau rebut sayapku, dan kau berikan padanya…
Aku jatuh!!! aku sakit!!! walau kau tak pernah benar2 mengerti…
dan aku masih tetap mengertimu…
sekalipun Kau tersenyum dengannya… dan akupun mencoba tersenyum untuk kemenanganmu…
Aku iklas
raba perihku.. rasakan sakitnya… banyak ku sembunyikan dengan senyumku..
bisakah kau beriku 1 PENGERTIAN SAJA..
TOLONG BERIKAN AKU CUKUP WAKTU UNTUK TERBIASA DENGAN PERIHKU..

aku hanya ingin kau bahagia dengannya…
karena aku sll mengertimu…

Tidak ada komentar: